June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

KEJAKSAAN TINGGI JAMBI GELAR BAZAR RAMADHAN

1 min read

Ditengah tingginya harga kebutuhan pokok jelang lebaran, warga  antusias berburu sembako murah di bazar Ramadhan yang digelar kejati Jambi, di bazar murah ini, harga bahan pokok seperti beras, minyak goreng, tepung terigu hingga gula pasir,  dijual dibawah harga pasaran.

Petugas kebersihan di kota jambi ini tampak begitu semangat, meski harus mengantre untuk mendapatkan paket sembako murah di bazar murah ramadhan 2024 yang digelar kejaksaan tinggi jambi.

Hanya dengan uang 50 ribu rupiah, para konsumen sudah bisa mendapatkan paket sembako yang berisi mie instan, minyak goreng, telur dan gula. Harga untuk paket komplit sembako murah ini juga sangat merakyat karena  jauh dibawah harga pasaran.

Bazar murah yang digelar di halaman kantor kejaksaan tinggi jambi ini menyediakan beragam bahan pokok, termasuk tepung terigu, beras sphp dan beras premium. Selain petugas kebersihan, bazar murah ini juga  diserbu oleh para pegawai di jajaran kejati Jambi.

PLT kepala kejaksaan tinggi Jambi, enen saribanon menyampaikan, bazar murah Ramadhan ini diselenggarakan bekerjasama dengan bulog Jambi. Dalam kegiatan ini, kejati jambi juga  berbagi tali asih dengan jurnalis yang bertugas di instansi tersebut.

Sementara itu, sejumlah petugas kebersihan mengaku bahagia dan merasa sangat terbantu, dengan adanya bazar murah ini. Mereka mengucapkan terimakasih kepada kejaksaan tinggi yang telah menggelar bazar murah, ditengah mahalnya harga sembako di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *