June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

JELANG ARUS MUDIK, PIHAK ASDP DIMINTA BERIKAN LAYANAN TERBAIK  

1 min read

Kepala koordinatr Polairud, irjen pol. M. Yasin Kosasih, mengingatkan kepada Pt Asdp dan Polda Lampung serta intansi pendukung lainnya, untuk benar benar memberikan layanan terbaik pada masyarakat. Yang menjalani mudik lebaran tahun ini. Salah satunya  dengan menyiapkan personil yang bekerja all out selama 1×24 jam.

Jelang arus mudik lebaran tiba, Pt Asdp cabang bakauheni beserta jajaran Polres Lampung selatan dan instansi pendukung lainnya, telah mempersiapkan diri untuk menjaga kelancaran serta kenyamanan masyarakat saat melakukan perjalanan mudik.

Untuk itu, pada Kamis, 28 Maret 2024 ini, sebanyak 587 personil gabungan dan sejumlah fasilitas di pelabuhan bakauheni telah disiapkan.

Kepala koordinator polairud, Irjen Pol. M. Yasin Kosasih, meminta Pt Asdp bakauheni tidak hanya mengutamakan pelayanan di pelabuhan saja. Melainkan juga  fasilitas pada kapal roro seperti system navigasi, radio, jaket pelampung dan tempat duduk agar bisa di sesuaikan.

Salain itu, delay sistem yang akan dilakukan  dalam menghadapi arus mudik ini, juga  dapat berfungsi dengan baik, agar tidak terjadi lagi penumpukan kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *