June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

WARGA KERINCI DIHEBOHKAN PENEMUAN MAYAT PRIA GANTUNG DIRI

1 min read

Warga Desa Koto Baru Semerap, Kecamatan Danau Kerinci Barat, digegerkan adanya  mayat seorang pria yang tewas gantung diri. Diketahui, sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat mengirim pesan singkat melalui whatsap kepada istrinya.

Warga Desa Koto Baru Semerap,Kecamatan danau Kerinci Barat,Kabupaten Kerinci Jambi, dikejutkan penemuan mayat  seorang pria yang tewas gantung diri di pohon manggis, pada Senin 25 Maret 2024 sekitar jam 7 pagi.

Korban yang diketahui bernama Bakhtiar, 30 tahun, pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, yaitu Cedai (76) ,yang saat itu tiba di kebun manggisnya, dengan tujuan menyalakan api,,,

Awalnya ia kaget saat melihat korban yang tergantung. Karena penasaran, ia pun mendekat dan betapa kagetnya setelah ia tahu bahwa yang tergantung di pohon manggis itu adalah tetangganya sendiri.

Selanjutnya, Cedai pun  bergegas memberitahukan dan meminta tolong kepada warga sekitar, sekaligus melaporkan peristiwa ini ke aparat Kepolisian. Proses evakuasi pun dilakukan dengan dibanyu warga sekitar. Sedangkan petugas Kepolisiam yang tiba di Tkp, langsung melakukan penyelidikan dan identifikasi terhadap korban.

Kasat reskrim Polres Kerinci,Akp Very Prasetyawan menjelaskan, penyebab korban nekat melakukan gantung diri, diduga adanya masalah dengan isterinya, sehingga membuatnya  frustasi dan mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Setelah dilakukan indentifikasi, petugas kepolisianpun membawa korban  ke rumah duka.  Sementara pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban dan membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan proses penyidikan.

Diketahui,  sebelum korban mengakhiri hidupnya ia sempat meninggalkan pesan singkat melalui whatsap kepada sang istri. Yang isinya adalah ungkapkan rasa kecewa yang sangat mendalam terhadap pasangan hidupnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *