June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

PULUHAN PEMUDA BANYUWANGI LAKUKAN PELEMPARAN BATU DAN KEMBANG API

1 min read

Puluhan pemuda bermotor lakukan aksi pelemparan batu dan kembang api di jalan Citarum, kelurahan Panderejo, Banyuwangi. Aksi baru terhenti dan mereka lari kocar-kacir saat dibubarkan warga setempat.

Gerombolan pemuda dengan mengendarai sepeda motor, melakukan aksi pelemparan batu dan kembang api di jalan Citarum, kelurahan Panderejo, Banyuwangi pada Selasa 26 Maret 2024 sekitar jam 1 dinihari.

Menurut keterangan warga sekitar, kurang lebih ada 30 pemuda yang terlibat dalam aksi itu. Pada akhirnya mereka bubar dan lari kocar-kacir saat dikejar warga setempat.

Kapolsek Banyuwangi, Akp Kusmin dalam keterangannya menyebut, diduga hal itu terjadi karena  dipicu permalahan yang terjadi  antara pemuda kampung lain dengan anak-anak di kelurahan panderejo, hingga berujung aksi pelemparan batu dan kembang api.

Akp Kusmin menambahkan, berdasarkan keterangan dari para saksi, puluhan pemuda itu berhenti di depan gapura jalan Citarum dan melakukan pelemparan batu dan kembang api di lokasi tersebut. Warga yang merasa terganggu kemudian mengejar para pelaku hingga mereka lari ke arah simpang lima dan membubarkan diri.

Dari hasil olah Tkp regu patroli polsek Banyuwangi Kota, dalam insiden itu tidak sampai menyebabkan adanya kerusakan rumah warga ataupun korban. Aparat Kepolisianpun akan terus melakukan penyelidikan atas peristiwa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *