June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

SATU TERSANGKA SEJOLI TERCIDUK POLISI BAWA SABU TERNYATA RESIDIVIS.

1 min read

Satu orang berhasil ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan unit reskrim Polsek Kalibaru, lantaran membawa paket sabu. Diketahui, ternyataanghka memiliki  residivis dengan kasus yang sama.

Kapolsek Kalibaru Iptu Yaman Adinata menyebutk, tersangka cp, 31 tahun, pasangan wanita dari i-a, merupakan residivis pada kasus yang sama. hal tersebut terungkap saat c-p menjalani pemeriksaan lanjutan.

Tersangka c-p mengaku bahwa ia baru saja keluar dari lembaga pemasyarakatan kelas 2-a Banyuwangi atas kasus yang sama. tersangka sempat menjalani hukuman dua tahun atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan tes urine, Iptu Yaman manyatakan kedua tersangka positif narkotika jenis sabu-sabu. sebelum tertangkap pada selasa malam lalu, keduanya mengaku mengkonsumsi sabu-sabu pada pagi harinya.

Yaman menambahkan, menurut pengakuan kedua tersangka paket sabu tersebut diperoleh dari seseorang yang tinggal di Banyuwangi Kota.  namun saat dilacak nomor ponsel yang digunakan ternyata sudah tidak bisa dihubungi.

Selain barang bukti sabu dan alat hisap atau bong, Polisi turut mengamankan tas ransel, kotak jam tangan, serta mobil yang ditumpangi untuk dijadikan barang bukti. kedua tersangka saat ini meringkuk di tahanan Mapolsek Kalibaru dan terancam hukuman mati sesuai pasal penyalahgunaan narkotika yang disangkakan terhadap keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *