June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

POLRES KERINCI JAMBI BERBAGI TAKJIL RAMADHAN KEPADA PENGGUNA JALAN.

1 min read

Personil Kepolisian resort Kerinci Jambi membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan. kegiatan ini di lakukan sebagai salah satu wujud untuk berbagi dengan sesame, dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Kerinci kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Di bulan yang penuh berkah ini Polres Kerinci Jambi  membagikan takjil kepada pengguna jalan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kerinci, Akbp Muhammad Mujib, yang di mulai pukul 4 sore hingga jam 6 sore menjelang berbuka puasa.

Kegiatan ini di lakukan sebagai salah satu wujud untuk berbagi dengan sesame, dan juga bentuk kepedulian Polres Kerinci kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kapolres Kerinci Akbp Muhammad Mujib mengatakan, kegiatan berbagi takjil di bulan ramadan ini bertujuan ingin merasakan kebersamaan dengan warga Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. kegiatan berbagi takjil di lakukan setiap dua hari sekali, selama bulan ramadhan dilokasi yang berbeda. bagi-bagi takjil ini juga di lakukan oleh setiap polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Kerinci.

Sementara itu salah satu pedagang takjil ramadhan, Dilla, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kerinci yang telah membeli dan memborong jualan takjilnya untuk dibagikan ke warga. ia berharap semoga Kapolres Kerinci beserta jajarannya selalu dalam keadaan sehat, dan senantiasa diberikan kebahagiaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *