June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

KERICUHAN ANTAR PEDAGANG DENGAN PETUGAS SAAT DILAKUKAN PENERTIBAN TERHADAP WARUNG NASI PADANG.

1 min read

Sebanyak 6 unit warung kelambu yang berada  di dua lokasi di jalan khairil Anwar, dan di kawasan Pasar Raya Padang, di Sumatera Barat, ditertibkan oleh Satpol p-p kota Padang, pada Minggu 24 Maret 2024.

Penertiban dilakukan oleh satuan Polisi pamong praja kota Padang, di kawasan pasar raya Padang. saat penertiban berlangsung sempat terjadi kericuhan antar pedagang dan petugas yang hendak membawa barang dagangan yang berada di lokasi tersebut.

Penertiban ini dilakukan karena warung makan yang beraktivitas di siang hari, dan juga telah melanggar surat edaran Walikota Padang, tentang operasional usaha pariwisata dan imbauan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Kepala bidang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat Satpol pp kota Padang Rozaldi mengatakan, petugas menertibkan delapan warung makan, dan menyita barang bukti tiga unit tabung gas, empat unit kursi kayu,satu unit meja makan, dua unit kompor gas, dan dua tirai.

Selain itu, Rozaldi menghimbau kepada masyarakat kota padang agar mematuhi aturan yang berlaku. pihaknya berharap selama bulan Ramadhan masyarakat bisa untuk saling menghormati dan saling menghargai umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *