June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

WARGA SERBU PASAR MURAH SEMBAKO JELANG RAMADHAN

1 min read

Mahalnya harga bahan pokok jelang bulan suci ramadhan, membuat pasar murah yang digelar Bulog Jambi diserbu warga. Warga yang mayoritas para ibu rumah tangga ini, rela antre dan berdesakan ditengah panas nya trik matahari, demi untuk bisa membeli beras murah.

Warga mulai mengantre di depan kantor wali Kota Jambi ini sejak pagi hari, pada Sabtu 2 Maret 2024. Mereka rela menunggu giliran dan berdesakan di tengah panas nya terik matahari, demi untuk bisa membeli sembako murah.

Di pasar murah yang dibuka menjelang datangnya bulan suci ramadhan ini, masyarakat bisa mendapatkan 10 kilogram beras sphp bulog dengan harga 110 ribu rupiah.

Tidak hanya beras, warga juga tampak antusias membeli gula pasir, minyak sayur, tepung, dan daging beku yang dijual dibawah harga pasaran.

Operasi pasar murah bertajuk bulog siaga ini diakui warga sangat membantu, mengingat harga sembako di pasaran saat ini tengah melambung tinggi, terutama untuk beras.

Warga berharap, operasi pasar sembako murah dapat terus dilakukan pemerintah dan Bulog secara berkesinambungan.

Manager bisnis bulog kantor wilayah Jambi, ashariyanti menyampaikan, operasi pasar sembako murah lewat program bulog siaga ini bertujuan untuk mengamankan ketersediaan bahan pangan dan kestabilan harga pangan jelang bulan suci ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *