June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

DESTINASI WISATA BERKUDA DI PADANG, KINI JADI TEMPAT FAVORIT WISATAWAN

1 min read

Kota Padang mempunyai segudang distinasi wisata, yang menjadi andalan. Salah satunya wisata berkuda yang ada di Pasir Jambak Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Tempat tersebut, belakangan ini banyak di kunjungi wisatawan saat musim liburan.

Seerti inilah suasana di Pantai Pasir Jambak Kota Padang, Sumatera Barat. Dimana terlihat, para  wisatawan  berdatangan  ke tempar itu. Salah satu alasannya, selain bisa menikmati kehindahan pantai mereka jiuga bisa  menaiki kuda untuk Mengitari Pantai.

Di tempat ini, bagi para pengunjung  yang ingin merasakan sensasi berkuda di area pantai, cukup membayar  30 sampai 50 ribu rupiah saja.

Salah seorang Tour Guide Asal Riau, Wildan mengatakan, meski ia sudah sering berwisata di Sumatera Barat,  namun untuk bisa merasakan sensasi berkuda di pinggir pantai merupakan satu hal baru.

M Subhan, pengelola Wisata Pasir Jambak berharap,  pemerintah Kota Padang bisa lebih memperhatikan Wisata Berkuda Di Pasia Jambak. Karena selain memiliki pemandangan yang menarik, kawasan ini bisa menjadi andalan tersendiri dengan sensasi naik kuda di pesisir.

Sementara itu lurah pasia, nan tigo mengatakan, Wisata Berkuda merupakan ide dari Karang Taruna setempat dengan menggadeng  salah satu  pesantren yang memiliki kuda. Hasilnya, kesepakan dari kedua belah pihak ternyata mebuahkan hasil yang positif untuk menarik pengunjung. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *