June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

KENALKAN SENAM GEMOY DIKALANGAN MASYARAKAT RELAWAN 08 OPTIMIS CAPRES 02 MENANG DIJATIM 

2 min read

Guna untuk lebih mendekatkan dan agar diterima dikalangan masyarakat, relawan pilar 08 dari capres cawapres Prabowo Gibran kenalkan senam gemoy di wilayah kelurahan Kecamatan Kota Situbondo pada Minggu sore dini hari tadi. Dalam giat tersebut juga turut hadir artis ternama betrat Antoniyyo untuk memeriahkannya.

Pemirsa Ntv inilah senam gemoy yang digelar oleh relawan capres cawapres 02 dijalan assegaf kelurahan dawuhan kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo Minggu sore tadi.

Nampak ribuan warga Dikabupaten Situbondo, berjoget berdendang dengan di pandu instruktur senam gemoy, bahkan para warga yang mengikutinya hingga lengkap dengan memakai baju capres Prabowo dan wakilnya itu, guna untuk memeriahkan kegiatan dari relawan pilar 08.

Kanisius Karyadi ketua umum relawan pilar 08 itu menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan capres Prabowo ditengah-tengah masyarakat.

Pihaknya menilai bahwa senam gemoy ini merupakan pendekatan yang tidak begitu rumit dan dapat diterima oleh seluruh kalangan, dengan cukup hadir saja sudah bisa berolahraga.

Meski pada sebelumnya diakui secara elektabilitas capres nomor 02 ini rendah Dikabupaten Situbondo, namun untuk Provinsi Jawa Timur kami optimistis menang satu putaran. Hal tersebut diketahuinya karena antusiasme masyarakat sangat tinggi diberbagai kabupaten di Provinsi Jawa Timur . 

Ketua relawan pilar 08 capres Prabowo gibran ini mengaku telah mengantongi hasil survey yang valid bahwa pasangan nomor urut 02 Diprovinsi Jawa Timur akan menang hingga 56-61% suara pemilih.

Pihaknya menilai bahwa suara pemilih di provinsi Jawa Timur ini sangat penting, sehingga nantinya dapat mampu menorehkan suara yang berpengaruh kepada pemenangan capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui dalam giat acara tersebut, orang nomor satu dikabupaten Situbondo juga turut menghadirinya, selain itu, senam gemoy juga dimeriahkan oleh beberapa artis lokal hingga artis dan model ibukota yakni bertran Antolin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *