June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

GELAR  KAMPANYE DI PADANG, ANIS DISAMBUT RIBUAN PENDUKUNGNYA.

1 min read

Calon presiden nomor urut satu , Anis Baswedan, lakukan kampanye akbar di halaman Gor h.Agus Salim Padang Sumatera Barat. Dalam orasinya  anis menyebut, perubahan tidak bisa dilakukan oleh Anis dan Muhaimin  saja, namun harus didukung oleh seluruh Rakyat Indonesia.

Kedatangan Anis Bswedan dalam kampanyenya di Padang, disambut meriah oleh ribuan pendukungnya. Kampanye akbar tersebut berlangsung di halaman Gor h.agus salim Padang, Kamis, 25 Januari 2024. Dalam kampanye akbar ini, anis mengatakan bahwa perubahan tidak bisa dilakukan oleh Anies dan Muhaimin saja, namun harus didukung oleh seluruh Rakyat Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut anis juga  mengajak  para pendukungnya ,untuk memilih partai pengusung dan semua unsurnya. Karena perjuangan tidak bisa hanya memenangkan pilres saja, namun juga harus memenangkan legislatif.

Anis juga mengatakan, semangat perubahan bukan sekedar memenangkan Pilpres , tapi juga untuk Negeri  dan seluruh Rakyat.dan bukan hanya untuk memenangkan golongan atau anggota keluarga saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *