June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

DALAM SEPEKAN, DUA WARGA BANYUWANGI TEWAS GANTUNG DIRI

1 min read

Akhir pekan kemarin, dua warga di Banyuwangi ditemukan tewas gantung diri, yang membuat gempar penduduk sekitar. Berada di dua kecamatan, masing-masing korban ditemukan tewas gantung diri di kebun buah naga dan rumah kosong. Salah satu korban tewas bahkan belum diketahui identitasnya.

Dalam peristiwa itu, satu orang teridentifikasi bernama Nur Hasan, warga desa Setail, Kecamatan Genteng. Lelaki paruh baya tersebut ditemukan tewas gantung diri di perkebunan buah naga di dusun tugung, desa sempu, kecamatan sempu, pada Sabtu 20 Januari 2024. Ia ditemukan tewas tergantung di pohon randu penyangga tanaman buah naga.

Sehari setelahnya, insiden serupa terjadi di dusun kepatihan, desa cluring, kecamatan cluring. Jasad seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di rumah kosong. Peristiwa inipun menggemparkan penduduk sekitar, lantaran tak ada yang mengetahui.

Polisi pun langsung melakukan olah TKP dengan memasang garis polisi di sekitar TKP, dan menggali keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Lantaran identitas korban bekum diketahui, jenazah wanita tersebut dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Di sisi lain, polisi masih terus berupaya menggali informasi ke pemerintah desa setempat maupun tetangga, termasuk menyebar identitas dan foto wanita tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *