June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

UNGKAP 41 KASUS NARKOBA, POLISI AMANKAN TIGA TERSANGKA WANITA

1 min read

Polres Muaro Jambi berhasil mengungkap 41 kasus penyalahgunaan narkoba selama tahun 2023. Dari puluhan kasus narkotika ini, seb anyak 54 orang tersangka berhasil diringkus, dimana 3 diantaranya adalah wanita.

Satuan reserse narkoba polres Muaro Jambi menuntaskan 41 perkara tindak pidana narkotika, yang berhasil diungkap selama tahun 2023. Dalam kasus ini, sebanyak 54 orang tersangka berhasil diamankan. Mereka terdiri dari 51 laki-laki dan 3 wanita.

Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 773, 46 gram, ganja seberat 639, 14 gram dan pil ekstasi sebanyak 150 butir. Total nilai barang bukti yang disita dari perkara narkoba ini, mencapai lebih dari 1.6 milyar rupiah.

Kapolres muaro jambi, akbp muharman arta menyatakan, dari pengungkapan kasus narkotika sepanjang tahun 2023, jika dikonversi, polres Muaro Jambi berhasil menyelamatkan 3.542 jiwa dari penyalahgunaan narkoba.

Berbagai cara atau modus, dilakukan oleh pelaku di wilayah hukum polres muaro jambi. Mulai dari transaksi melalui kurir, hingga transaksi secara tatap muka. Dari 54 orang tersangka yang ditangkap, terdapat residivis dengan kasus yang sama.

Jajaran kepolisiani mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada masyarakat, atas peran sertanya dalam memberikan informasi mengenai peredaran gelap narkoba di wilayah hukum polres Muaro Jambi. Peran aktif masyarakat sangat diharapkan, dalam memberantas habis peredaran barang haram tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *