June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

MOBIL EKSPEDISI TERBAKAR DI DEPAN MAPOLRES

1 min read

Sebuah mobil ekspedisi bermuatan barang paket, dari wilayah pekan baru riau, dengan tujuan jakarta, pada minggu malam, terbakar hebat, di jalan Nasional, lintas Timur Muaro Jambi. Tepatnya di kilometer 33 atau tepat didepan kantor  mapolres Muaro Jambi.

Inilah detik – detik sebuah mobil ekspedisi bermuatan barang paket, dari wilayah pekan baru riau, dengan tujuan jakarta, yang tiba- tiba terbakar hebat, saat mobil tersebut melaju dijalan raya lintas nasional Muaro Jambi, di kilo meter 33, tepat di depan  kantor mapolres Muaro Jambi, pada Minggu Malam, 17 November 2023.

Kejadan ini, sontak membuat warga sekitar, kaget, karena kendaraan tersebut mulai mengeluarkan asap dari sisi belakang, saat mobil masih melaju di jalan Nasional Muaro Jambi, dan langsung berhenti di depan markas polres Muaro Jambi.

Dede Sutono, sopir mobil nahas tersebut mengatakan, dirinya mengetahui tiba- tiba asap tebal muncul dari bak belakang mobil saal mobil masih berjalan.

Setelah  berhenti, dirinya bersama temanya berusaha  untuk membuka  pintu belakang kendaraan, namun mengalami kesulitan, karena api terus menjalar hingga seluruh isi barang paket  dalam mobil tersebut ludes terbakar.

Beruntung  setengah  jam kemudian, satu unit mobil pemadam kebakaran  muaro jambi tiba dilokasi kejadian, dan api bisa segera dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat kejadian ini, sempat terjadi kemacetan panjang, di jalan raya Muaro Jambi, pekan baru hingga lima kilo meter lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *