June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

BALIHO ABU SILAWANE ALEG DPRD SBB TERPAJANG DI RUMAH – RUMAH WARGA PULAU MANIPA

2 min read

Warga Pulau Manipa, Kecamatan Kepulauan Manipa, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku. antusias memasang baliho milik calon legislatif DPRD SBB Abu Silawane asal partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda).

Pemasangan puluhan baliho aleg Abu Silawane bukan hanya di rumah – rumah warga desa Buanohatuputih akan tetapi juga di rumah warga desa Tuniwara, pada Selasa 12 Desember 2023. Baliho aleg Abu Silawane yang dipajang itu, satu paket dengan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo – Gibran dan DPR RI Hendrik Lewerissa.

Warga begitu semangat memasang baliho aleg Abu Silawane dengan nomor urut 1, dan dalam baliho tertera jargon,” Satu Karya Nyata Lebih Berarti Dari Seribu Kata – Kata,”

Daud Tomagola warga Buanohatuputih menyampaikan, hari ini kita memasang 45 balihu di dua desa, baik di desa Buanohatuputih dan desa Tuniwara, Kecamatan Kepulauan Manipa Kabupaten Seram Bagian Barat.

“Semua sudah terpasang dan terpajang di rumah – rumah warga kedua desa bertetangga  itu,” ujar Daud

Kami warga dan pendukung dari desa Buanohatuputih dan Tuniwara terus bekerja dan mendukung Abu Silawane untuk kembali menjadi anggota DPRD SBB tiga periode.

“Kami terus mendukungnya, kerja nyatanya telah terbukti dengan aspirasi yang kita sampaikan kepadanya sudah terjawab dan direalisasikan,” Pungkasnya.

Selain dua desa Buanohatuputih dan Tuniwara, di beberapa desa dan dusun yang ada di Pulau Manipa sudah terpajang balihu milik Aleg Abu Silawane yang dipasang oleh warga dan tim pemenangnya. seperti desa Kelang Asaude, Luhutuban, dusun Aman Jaya, dusun Hakumeku, Dusun Pulau Heli, dan Uwe dan lainnya.

Pemasangan balihu yang dilakukan merupakan salah satu media untuk memperkenalkan diri calon anggota legislatif, partai politik peserta pemilu kepada masyarakat sebelum memasuki masa tenang menuju puncak pemilihan umum yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

Mereka yang terpilih akan mewakili rakyatnya di gedung DPRD SBB demi memperjuangkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan masing – masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *