June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

DITINGGAL PERGI PEMILIK, RUMAH DAN DUA MOTOR LUDES TERBAKAR

1 min read

Kebakaran hebat melanda sebuah rumah di desa Mudung Darat, Kecamatan Maro Sebo, Muaro Jambi, Jumat siang, 8 Desember 2023.

Kencangnya angin membuat rumah warga yang sedang ditinggal pergi pemiliknya itu ludes terbakar hanya dalam waktu kurang dari 30 menit. Beginilah suasana kebakaran hebat yang meludeskan rumah warga di RT 01, dusun Simpang Padang, desa Mudung Darat, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi.

Rumah warga tersebut terbakar hebat, saat keluarga dan pemiliknya sedang  bekerja diluar  rumah. Puluhan warga dibantu dengan  satu unit mobil dinas pemadam kebakaran Muaro Jambi ikut berjibaku memadamkan api.

Namun akibat kondisi angin kencang, dan ditambah material rumah yang terbuat dari kayu, membuat api cepat menjalar dan sulit dipadamkan. Dari kejadian kebakaran tersebut, selain seluruh kondisi rumah rata dengan tanah, dua unit kendaraan bermotor milik korban kebakaran juga ikut hangus terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materil yang dialami korban ditaksir mencapai 150 juta rupiah. Menurut saksi mata warga setempat saat kejadian kebakaran begitu cepat, dan meludeskan seisi rumah.

Untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran, pihak kepolisian dari sektor Maro Sebo resor Muaro Jambi telah memasang garis polisi disekitar area lokasi kebakaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *