June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

PULUHAN PONDOK CINTA DI PADANG DI HANCURKAN SATPOL PP

1 min read

Puluhan pondok cinta di kawasan Pasia Jambak,  Kelurahan Pasia  Nan Tigo Kota Padang Sumatera Barat di obrak abrik oleh ratusan petugas satpol PP Padang. Sebelumnya petugas sudah

Memberikan surat peringtan sebanyak lima kali, namun tidak di tangap dengan baik oleh pemilik  pada Minggu sore 3 Desember 2023.

Menurut lurah Pasia Nan Tigo, pihaknya sudah melakukan berbagai upaya persuasif kepada pemilik pondok cinta, bahkan surat peringatan pun,  sudah sering di berikan, namun hal tersebut tidak pernah di gubris,  oleh para pemilik pondok cinta dikawasan tersebut.

Bahkan warga sekitar sudah sering kali melihat,  maupun menangkap pasangan muda mudi maupun pasangan selingkuh, karena melakukan hubungan intim didalam pondok. Namun meski sudah sering diamankan, tidak ada efek jera baik oleh pemilik pondok maupun pasangan bukan suami istri.

Pantauan dilokasi, petugas hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk merobohkan pondok cinta tersebut, setelah dirobohkan, selanjutnya kayu maupun atap rumbia pondok cinta,  dinaikan ke mobil petugas pol PP padang, dibawa ke mako satpol PP Padang.

Sementara itu kasat pol padang memastikan,  akan kembali meratakan dengan tanah,  jika pemilik,  masih membadel dan mendirikan kembali pondok pondok cinta.

Selain itu pol PP juga akan berkorodinasi dengan dinas pariwisata untuk melakukan pentaan ulang diloaksi pondok cinta, agar masyarakat yang akan berwisata melihat keindahan pantai pasir jambak, tidak meras risih lagi melihat pasangan muda mudi yang melanggar norma kesusilaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *