June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

SEORANG NELAYAN ASAL PARIAMAN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI PINGGIR PANTAI

1 min read

Seorang nelayan ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di pinggir pantai di daerah Tiku, Kabupaten Agam, Sumatra Barat.

Diduga nelayan tersebut tenggelam saat mencari ikan, jenazah korban dievakuasi tim sar gabungan ke puskesmas terdekat dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Seorang nelayan bernama Irwansyah, 46 tahun, warga sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman ini ditemukan warga di pinggir pantai dalam kondisi tertelungkup tak bernyawa di daerah tiku, Kabupaten Agam, Sumatra Barat, pada Minggu pagi.

Korban awalnya dilaporkan hilang saat mencari ikan menggunakan kapal pada hari Sabtu kemaren. Warga hanya menemukan kapal namun korban tidak ditemukan. Diduga korban tenggelam karna kapalnya dihantam gelombang tinggi.

Mendapatkan laporan warga, tim sar gabungan dari basarnas, BPBD, TNI, Polri, dan dibantu warga yang diturunkan  melakukan pencarian di sekitar lokasi tempat korban hilang,

Upaya pencarian di hari kedua Minggu 29 Oktober akhirnya membuahkan hasil.

Korban ditemukan sejauh 19 kilometer dari titik awal korban dinyatakan hilang, di pinggir pantai tiku namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Selanjutnya jenazah korban dievakuasi tim sar gabungan ke puskesmas tiku dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *