June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

VIRAL! DUA SEJOLI MESUM SAAT SIANG BOLONG DI KUBURAN CINA

1 min read

Aksi tak senonoh dilakukan dua sejoli di Banyuwangi. Layaknya hubungan suami istri, dua sejoli tersebut terekam kamera warga di sebuah pemakaman warga Tionghoa di desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, videonya pun lantas viral di media sosial.

Jagad maya Banyuwangi tengah digemparkan video aksi tak senonoh dua sejoli yang kini viral di media sosial. Dalam vidio berdurasi empat puluh dua detik ini, tampak dua sejoli sedang berhubungan intim, diduga dilakukan pada siang bolong di sebuah pamakaman warga Tionghoa.

Terlihat si perekam secara sembunyi dari balik makam, mengabadikan momen saat kedua sejoli itu berhubungan intim layaknya suami istri. Di akhir video, si perekam kemudian lari tunggang langgang menuruni anak tangga.

Pasca mendapat laporan, polisi pun langsung melakukan penelusuran dengan mendatangi TKP tempat diduga kedua sejoli itu berbuat tak senonoh. Kanit reskrim polsek Genteng, IPDA Agus Purnomo membenarkan aksi tak terpuji dua sejoli itu dilakukan di pemakaman warga Tionghoa, dusun Resomulyo, desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng.

Hal tersebut diperkuat dengan bentuk bangunan di sisi atas bukit, identik dengan bangunan yang ada video tersebut. Sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi atau warga yang tinggal di sekitar areal pemakaman. Dan belum bisa menyimpulkan kapan peristiwa itu dilakukan.

Padahal, di areal pemakaman banyak pekerja tengah melakukan perbaikan jalan. Mereka pun mengaku kaget dan tsk menyangka tempat yang biasa dibuat istriahat saat rehat kerja digunakan sebagai trmpat pelepas hasrat.

Aksi kedua sejoli itupun luput dari pengawasan warga maupun pekerja bangunan. Kuat diduga keduanya melakukan aksi tersrbut saat pekerja bangunan tengah libur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *