June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

PINTU TOILET MASJID DICURI, AKSI PELAKU TEREKAM CCTV

1 min read

Aksi pencurian pintu toilet masjid di jambi terekam cctv.Hanya dalam sekejap, dua orang pencuri berhasil menggasak daun pintu yang terbuat dari kayu bulian tersebut.

Dua orang pria terekam kamera cctv saat ini mencuri pintu toilet wanita di Masjid Nurussa’dah,di kawasan Lorong Teluk Kuali, Rt.5,Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Terlihat direkaman kamera pengawas tersebut, sebelum melancarkan aksinya kedua  pelaku mengamati keadaan lingkungan masjid. Usai dirasa sepi, dengan sigap keduanya menyongkel engsel pintu yang terbuat dari kayu besi atau bulian tersebut.Dalam sekejap, kedua pelaku berhasil membawa kabur pintu tersebut menggunakan sepeda motor.

Takmir masjid Edi Yunardi mengaku, kejadian pencurian terjadi di siang hari  usai sholat zuhur disaat  suasana masjid sepi.Pintu seharga antara satu sampai dua juta rupiah baru diketahui raib ketika malam selepas sholat isya, disaat marbot masjid akan mengunci semua pintu.

Aksi pencurian kerap juga terjadi menimpa jamaah masjid, mulai dari kehilangan motor, helm, sepatu dan sandal.Pengurus masjid sudah melaporkan peristiwa pencurian ini ke Polsek Kota Baru.Saat ini kasus pencurian daun pintu toilet masjid ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *