June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

DATANGI BUPATI SITUBONDO, DITANYA PILPRES 2024 INI JAWABAN WAGUB JATIM

2 min read

Wakil gubernur Jawa Timur Emil Elistianto dardak bersilatirrahmi ke bupati Situbondo karna Suswandi, dalam kesempatan itu pihaknya menyebut bahwa hendak akan membicarakan potensi besar pembangunan Situbondo, sedikitpun tidak ada kaitannya dengan pemili di tahun 2024 mendatang.

Dengan mengendarai mobil berplat L 1078 BS sekira pukul 12.000 WIB wakil gubernur Jawa Timur Emil Elistianto dardak tiba di pendopo arya bupati Situbondo.

Silaturrahmi wakil gubernur itu, disambut langsung oleh bupati Situbondo karna Suswandi beserta jajaran anggota dan ketua partai berlambang mobil mersi itu.

Pihaknya menyampaikan bahwa seringkali silaturrahmi yang direncanakan berulang kali gagal sebab sama sama dengan jadwal berbenturan yang ada.

Namum dalam kesempatan ini untuk membicarakan bahwa ada banyak potensi potensi besar pembangunan di Situbondo, mulai dari aspek pertanian, perdagangan hingga sektor industri.

Saat ditanya berkenaan dengan salah satu kader partai demokrat yang masuk dalam bursa cawapres, pihaknya menjawab, bahwa dirinya sangat menghormati semua keputusan yang diambil oleh ketua DPP pusat partai demokrat.

Hingga sampai saat ini pihaknya hanya berfokus untuk menyelesaikan amanah dan tugas negara dalam mendampingi gubernur khofifah indar parawansa hingga saat ini.

Pihaknya juga menyebut, berkenaan dengan gubernur Khofifah Indar Parawansa yang telah ramai di media masuk sebagai salah satu bursa cawapres, hal tersebut merupakan ranah pinpinan pusat partai demokrat tentunya.

Sementara partai demokrat Jawa Timur juga telah siap dan konsisten dalam menjalankan mandat yang telah ditetapkan nantinya, khususnya dalam membersamai khofifah indar parawansa di jawa timur.

Dari pantauan, sebelum mendatangi bupati Situbondo, orang nomor dua di Jawa Timur itu, juga telah selesai mengunjungi salah seorang rekannya, untuk bertakziah di Desa Tribungan Kecamatan Mangaran, Situbondo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *