June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

SOSIALISASI PEMUTUHAN DENDA PAJAK HAKIR TAHUN

1 min read

Puluhan polisi lantas polda Sumbar serta samsat Padang, sosialisasikan program pemutihan pajak hakir tahun 2023 di Sumbar dengan langsung turun ke jalan,  program tersebut berlangsung hingga akhir tahun 2023, dengan sasaran bagi  pekendara motor yang melintasi di perempatan lampu merah Mesjid Raya Kota Padang Sumbar.

Sumbar ,Bapenda, Jasaraharja  membagikan brosur pada pengguna jalan yang melintasi di perempatan lampu merah Mesjid Raya Kota Padang Sumbar. selain membagikan brosul petugas juga  berdiri dengan memegang papan yang bertulisan di antaranya gerartis denda pajak dan  denda balik nama.

Program lima untung yang di adakan pemerintah sumbar untuk meringankan beban masyarakat dalam perpanjangan pajak kendaraan  dengan cara di bebaskan dari dendan, di samping itu dengan adanya program tersebut di sambut baik oleh masyarakat sumbar.

Saiful salah satu  pemilik kendaraan mengatakan iya sangat mendukung dengam adanya program lima untung yang di adakan pemerintah sumbar,  program tersebut memang pas untuk kemasyarakat yang secara ekonomi lemah dan penghasilan pas pasan.

Dirlantas polda Sumbar kombes pol Hilman Wijaya yang juga ikut dalam  kegiatan tersebut mengatakan, dilaksanakan program kampanye program lima untung yang merupakan program pembebasan denda pajak bagi kendaraan yang menunggak pajak.

Diantaranya memberlakukan pembebasan pajak,  denda hingga bea balik nama kendaraan, yang sudah berlangsung sejak 23 agustus 2023 hingga 23 September 2023,  kemudian diperpanjang hingga 23 Desember 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *