June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

GAGAL NYALIP BUS, PIKAP TABRAK PEMOTOR HINGGA TEWAS

1 min read

Sebuah pikap menabrak pengendara motor di Jalan Raya Kembiritan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Senin malam. Pikap gagal mendahului bus yang ada didepannya dan menabrak pemotor dari arah berlawanan. Korban pun tewas di lokasi kejadian akibat luka berat pada bagian kepala. 

Pikap beserta motor milik korban langsung diamankan ke unit lantas Polsek Genteng pasca keduanya terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kembiritan masuk Dusun Krajan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, pada Senin malam. Korban tewas bernama Suhartono 52 tahun, warga setempat, mengendarai sepeda motor honda Supra nopol P 4263 SY. Sedangkan pengemudi pikap Suzuki Carry nopol P 9196 yakni Budiantoro, 34 tahun, asal Desa Bulusan, Kecamatan Kalipuro.

Bodi depan sebelah kanan pikap ringsek setelah menabrak korban dari arah berlawanan. Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Kanit lantas Polsek Genteng Iptu Nanang Wardhana membeberkan kronologi kejadian kecelakaan yang menewaskan pemotor tersebut. Diawali saat pikap mendahului bus yang ada didepannya saat memasuki tkp. Lantaran pandangan terhalang, pengemudi pikap tak menyadari ada pemotor dari arah sebaliknya.

Sopir sempat berusaha membanting stir, namun jarak terlalu dekat tabrakan pun tak terhindarkan. Korban pun lnatas terpental dan meninggal di lokasi kejadian lantaran mendertia luka parah pada bagian kepala.

Kasus kecelakaan inipun langsung dilimpahkan ke unit gakkum Polresta Banyuwangi. Sementara itu korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Genteng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *