June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

TIGA ORANG BENCONG LECEHKAN SEORANG DIRIVER OJOL

1 min read

Tiga orang bencong menyekap seorang diriver ojol dikawasan Kayu Kalek Kota Padang Sumatera Barat, tidak hanya diminta untuk melayani nafsu bejat ketiga bencong tersebut driver ojol naas tersebut juga dianiaya serta uang berjumlah 140 ribu hasil jerih ngojek juga dirampas oleh para bencong.

Kelakuan bejat tiga orang bencong, yang telah melecehkan dan menganiaya Rafli, seorang diriver ojol yang tinggal dikawasan Padang Selatan Kota Padang Sumatera Barat. Kini sedang di buru polisi.

Rafli menceritakan awalnya ia mau menjual hanphonenya melalui media sosial, setelah itu ada seseorang berminat, setelah disepakati maka mereka bertemu dikawasan Kayu Kalek Kota Padang, kemudian pembeli tersbeut mengajak korban ke kontraknnya masih dikawasan Kayu Kalek Kecamatan Koto Tangah Padang, setelah sampai di kontrakan rupanya, lehernya langsung dijerat menggunakan kabel charger handphone,karena korban melawan ketiganya, langsung menganiaya korban dengan cara dipukul dengan batu.

Setelah korban tidak berdaya ketiga  pelaku,  langsung melucuti semua pakaian korban, dan melecehkan, setelah nafsu ketiga bencong tersebut tersalurkan, merekapun meminta dan mengambil  uang korban sebanyak 140 ribu rupiah.

Korban disekap sejak pukul 10.00-15.15 WIB, korban baru bisa bebas setelah meminta membeli rokok ke warung, setelah itu satu dari tiga korban menggantarnya kewarung kemudian pelaku juga memberikan hp  dan motor milik korban. Setelah itu korbanpun menghubungi rekan rekannya sesama ojek online.

Setelah rekan rekan korban datang mereka pun mendatangi poslek Koto Tangah, untuk membuat laporan, setlah laporan diterima, korban kemudian diantarkan ke puskesmas Lubuk Buaya untuk dilakukan visum luar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *