June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

PELAKU PENCABULAN DIRINGKUS POLISI

1 min read

Polres pasaman ringkus RH 20 tahun warga Kecamatan Padang Gelugur Kabupaten Pasaman Sumatera Barat, pelaku pencabulan terhadap puluhan anak di bawah umur. Dalam menjalani aksinya pelaku membujuk anak anak dengan menyuguhi film porno dan memberi makanan serta rokok.

Polres pasaman amankan RH remaja berusia 20 tahun, diduga telah  melakukan pelecehan seksual pada anak di bawah umur,  sebanyak 35 orang anak usia sembilan hingga 13 tahun, yang berdomisili di dekat rumah pelaku.

Perbuatan pelaku terungkap, setelah salah seorang warga meminjam handphone pelaku, dan dengan tidak sengaja melihat rekaman vedio pencabulan yang di lakukan pelaku, dan melaporkan ke warga lain, hingga keluarga korban.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, yang memicu emosi keluarga korban dan warga setempat, sehingga rumah milik orang tua pelaku, dihancurkan keluarga korban dan warga hingga rata dengan tanah.

Dari hasil pemeriksaan dan pengakuan pelaku, dalam melancarkan aksinya di beberapa tempat yang berbeda, pelaku membujuk  korbannya dengan memperlihatkan film tidak senonoh, serta dengan memberi rokok kepada korbannya.

Bahkan pelaku nekat mengancam korban yang tidak mau dengan pukulan, hingga berhasil mencabuli korban.

Akbp Yudho Huntoro, kapolres Pasaman, mengatakan sudah ada 35 korban yang telah melapor, atas dugaan pencabulan yang di lakukan pelaku, dan tidak tertutup kemungkinan akan bertambah korban lainnya.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat yang di duga menjadi korban pencabulan pelaku, untuk dapat segera melapor ke polsek terdekat.

Atas perbuatannya, pelaku ditahan di mako polres pasaman, dan terancam pidana penjara minimal lima tahun dan maksimal lima belas tahun penjara, serta pidana denda lima miliar Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *