June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

SEORANG RESEDIVIS DIAMANKAN POLISI

1 min read

Baru dua bulan menghirup udara bebas, karena tersandung masalah pencurian,  kendaraan bermotor, seorang resedivis kembali diamankan polisi, karena mencuri laptop dan hanphone di kawasan Padang sarai kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera Barat.

Kurang dari dua belas jam setelah masuknya laporan dari salah seorang korban pencurian, di polsek Koto Tangah, petugas reskrim langsung mengamankan seorang resedivis Armin Hidayat 33 tahun asal Mentawai Sumatera Barat.

Saat diamankan, di kawasan Simpang Tinju pada Rabu,  pelaku mengakui semua perbuatannya kepada polisi. Bahkan pelaku juga memperagakan saat ia masuk kerumah korban di jalan Teratai RT 02 RW 09 Padang Sarai, pelaku masuk melalui jendela kemudidan melihat laptop dan hanphone yang terletak diatas meja, pelaku pun langsung menggodolnya, kemudian meninggalkan rumah korban.

Saat ini petugas masih melakukan pengembangan terhadap pelaku, apakah ia bekerja sendiri atau di bantu oleh orang lain, saat melakukan aksinya mencuri, Tersangka akan dikenakan pasal 363 dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara, saat ini tersangka telah diinapkan di sel mapolsek Kato Tangah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *