June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

MENGHABISKAN HARI LIBUR DENGAN SERU-SERUAN BERMAIN DI KEBUN STRAWBERRY

1 min read

Kebun strawberry di objek wisata  panorama rindu sekepal tanah surga  memberikan sensasi memetik buah strawberry secara langsung bagi pengunjung yang datang, objek wisata ini berlokasi di desa Belui Tinggi kecamatan Depati Tujuh kabupaten Kerinci dapat di tempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Berada diatas perbukitan, lokasi objek wisata panorama rindu sekepal tanah surga  di desa Belui Tinggi kecamatan Depati Tujuh kabupaten Kerinci memberikan sensasi yang berbeda dengan objek wisata lainnya yang ada di kabupaten Kerinci.

Selain bisa menikmati alam pemandangan kabupaten Kerinci dan kota Sungai penuh dari atas bukit, di lokasi objek wisata ini juga mengajak bagi pengunjung untuk berkeliling di kebun strawberry, bahkan pengunjung bisa memetik buah strawberry yang ada di lokasi maupun mencicipinya secara langsung, namun bagi pengunjung yang ingin membawa pulang buah strawberry yang manis ini maka akan di kenakan biaya tambahan yang tidak lah terlalu mahal.

Disamping itu juga, di lokasi kebun strawbeery ini pengelola telah menanam sebanyak 2000 batang strawberry yang telah di masuk ke dalam karung, untuk pengunjung bisa berkeliling di lokasi ini.

Salah seorang pemilik tempat wisata panorama rindu sekepal tanah surga  Adli Wijaya mengatakan, untuk tiket masuk di objek wisata ini pada hari biasa kenakan Rp.5.000 namun pada hari pekan tiket masuk di kenakan Rp.10.000 perorang.

Ia menambahkan, di lokasi objek wisata miliknya juga menyiapkan tenda untuk berkemah bagi pengunjung yang ingin menginap di lokasi maupun ingin merasakan suasana dingin di atas perbukitan serta menanti matahari terbit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *