June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

MENCICIPI NIKMATNYA BAKSO KIKIL LIMOUSIN YANG EMPUK NAN LEZAT

2 min read

Bakso kikil sapi di Jember,  Jawa Timur, ini berbeda dengan bakso kikil pada umumnya.  Selain,  rasanya yang enak dan menggugah selera,  bakso kikil milik Abdul Mu’in yang berlokasi di Jalan Raya Sultas Agung,  Jember ini dibuat dengan bahan kikil sapi limousin yang di presto sehingga dagingnya empuk tak tertandingi. Rasanya yang gurih dan daging kikilnya yang empuk sangat pas dilidah para pembeli,  apalagi ditambah dengan lumuran saus,  kecap,  dan sambal tentunya semakin menggugah selera. 

Di kedai milik pria yang akrab disapa Cak Boy ini,  sangat memperhatikan kualitas dan pelayanan pelanggan.  Bagi yang membeli bakso kikil ukuran jumbo akan mendapat bonus berupa daging sum-sum yang tidak akan pernah dijumpai di tempat lain.

Tidak hanya bakso kikil limousine,  warung pria yang selalu memakai topi koboi ini juga menyedikan beragam menu dengan rasa yang tidak kalah lezat,  mulai dari bakso iga,  bakso sayur,  bakso kabut,  bakso kasar,  hingga mie kopyok.  Harga yang terjangkau membuat pembeli puas karena sebanding dengan cita rasanya.  Bakso ini dipatok mulai harga 10.000, porsi hingga 45.000 per porsi.

Warung bakso kikil sapi limousin Cak ini berdiri sejak 32 tahun silam,  dengan awal mula hanya dengan gerobak dorong berjualan kelilinh antar kampung hingga sekarang memiliki 2 kios,  bahkan Cak Boy mengaku bersyukur dapat menyekolahkan tiga anaknya hingga perguruan tingga ternama dari hasil berjualan baksonya tersebut. Komsumen bakso kikil limousin ini tidak hanya datang dari Jember,  banyak yang datang dari luar kota hanya untuk mencicipi lezatnya bakso legendaris ini.

Setiap harinya warung bakso milik Cak Boy ini mampu menghabiskan 15 kilogram daging sapi dan 70 pasang kaki sapi limousin yang kurang lebih menghasilkan 200 porsi yang dibagi di 2 cabang lokasi warung baksonya.  Warung bakso kikil limousin ini buka setiap hari,  selain hari jumat,  mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *