June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

SI JAGO MERAH HANGUSKAN EMPAT PETAK RUMAH KONTRAKAN

1 min read

Satu rumah dan empat petak bangunan kontrakan,  hangus dalam kebakaran yang terjadi di parupuk tabing, Rt 03 Rw 11, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat. Akibatnya, seluruh isi bangunan habis tak tersisa.

Menurut  keterangan salah satu penghuni kontrakan, api yang membakar banguan tersebut berasal dari kamar yang baru saja di tinggal oleh penghuninya untuk berangkat kerja.

Api yang muncul secara  tiba tiba, menimbulkan asap yang membumbung dan kobarannya semakin membesar. Akibatnya, dalam sekejap, api telah merembet ke bagian lain. hal itu,  karena antara satu kontrakan dengan kontrakan yang lainnya hanya dibatasi oleh dinding sebagai penyekat ruangan.

Mendapatkan laporan adanya peristiwa kebakaran, pihak damkar kota padang  langsung menerjukan lima unit mobil damkar,  dengan enam puluh orang personilnya.

Meski petugas bekerja keras untuk  memadamkan api, sayangnya, seluruh isi bangunan atau barang berharga yang ada di tempat itu, tidak ada yang berhasil diselamatkan oleh penghuni rumah maupun pemilik kontrakan, semuanya hangus terbakar dalam peristiwa kebakaran yang berlangsung sekitar  satu jam.

Kini, para korban kebakaran berharap adanya bantuan. Sebab, akibat musibah yang menimpa mereka, tak satupun benda berharga yang mereka miliki, termasuk pakaian yang dapat dikenakan kecuali yang dipakai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *