June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

TIM SEPAK BOLA JEMBER MATANGKAN PERSIAPAN MENUJU PORPROV JATIM.

1 min read

Pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Timur sebentar lagi akan bergulir di empat kota September mendatang. Tim cabor sepak bola Porprov kabupaten Jember bersiap matangkan strategi untuk mengarungi turnamen tahunan tersebut.

Tim sepak bola Jember mematangkan persiapan menjelang porprov beberapa pekan terakhir, dengan latihan rutin dan game internal, di stadion Notohadinegoro Jember.

Tim sepak bola kabupaten jember yang sebelumya menjadi tuan rumah Porprov 2022, menyabet juara 1 cabor sepakbola setelah berhasil mengalahkan kesebelasan kabupaten Pasuruan dengan skor 1:0.

Pekan olahraga provinsi, Porprov, Jatim VII 2023, akan dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 16 September 2023 mendatang. Akan tetapi rofiq menjelaskan, tim kesebelasan Jember sebagai pemenang juara tahun lalu, dijadwalkan akan menjadi pembuka turnamen pada tanggal 7 September esok.

Waktu yang mepet ini dimaksimalkan untuk melakukan persiapan final pematangan strategi. Sayangnya latian terkendala kondisi lapangan di stadion Notohadinegoro Jember, yang masih dibawah standar, dan belum bisa menyamai kondisi lapangan di stadion Delta Sidoarjo. Coach rofiq meminta askab Jember memfasilitasi pemain untuk berlatih di stadion Jember Sport Garden.

Kabupaten Jember sendiri menargetkan dapat mempertahankan capaian tahun lalu. Coach Rofiq tetap mewaspadai tim-tim kuat di Jawa Timur. Terutama kabupaten pasuruan yang bertemu Jember di final tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *