June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

PICK UP VS PICK UP, SATU PESERTA GERAK JALAN TEWAS

2 min read

Dua pikap terlibat kecelakaan di tikungan jalur leter s desa Dasri, kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Senin kemarin. Satu orang penumpang tewas dilaporkan tewas dalam kecelakaan yang berawal dari pick up menabrak tiang telkom tersebut. Mirisnya, penumpang tewas merupakan pelajar yang akan mengikuti kegiatan gerak jalan dengan menumpangi bak salah satu pick up.

Dalam video amatir milik warga berikut, nampak anggota TNI dibantu warga berusaha mengevakuasi salah satu penumpang pikap yang mengalami kecelakaan di tikungan leter s dusun Krajan, desa dasri, kecamatan Tegalsari, Senin siang kemarin. Terlihat korban berusaha dipapah keluar dari kabin pikap l-300 yang diketahui dikemudikan juzaili, warga Karangsari, kecamatan Sempu.

Penumpang luka yang menumpangi bak pikap turut dievakuasi menggunakan pikap lain yang kebetulan melintas.  Tercatat ada empat orang termasuk sopir dalam pikap nopol DK 8781 CG ini.

Kanit lantas polsek Genteng, iptu nanang wardhana menyebut, kecelakaan ini melibatkan dua pikap dari arah berlawanan. Dimana satu pikap warna putih nopol, P 9766 VD, dikemudikan Muhammad Khoiri, 53 tahun, asal desa Dasri, mengangkut sejumlah pelajar yang akan mengikuti gerak jalan.

Laka tersebut berawal saat kendaraan pikap l-300 melaju dari arah timur ke barat, menabrak tiang telepon yang berujung bodi pikap menutup sebagian badan jalan. Nahas, dari arah berlawanan muncul pikap putih yang kemudian menghantam bagian belakang pikap.

Satu orang pelajar atas nama Rizky Zakaria Boy,  tewas setelah tubuhnya tekena besi bak pick up yang patah akibat kerasnya benturan dua pikap tersebut. Pelajar asal maluku itu tewas, ketika hendak mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Total ada lima korban yang mengalalami luka dan kini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Keempatnya merupakan penumpang dari kedua pikap nahas tersebut.

Pasca olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, kedua pikap langsung diamankan di unit lantas polsek Genteng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *