June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

CERITA CUCU KORBAN PENGEROYOKAN  HINGGA MEREGANG NYAWA.

1 min read

Kakek  Madun umur 76 tahun warga kecamatan Panji Situbondo yang meregang nyawanya setelah dilakukan penganiayaan dengan dikeroyok oleh kakak beradik, perihal itu terjadi karena kakek Madun dianggap mencampuri urusannya, cucu korban yang mengetahui kejadian itu, telah mendapati kakek dengan bersimbah darah dari bagian kepalanya.

Kakek berusia 76 tahun itu menjadi dianiaya oleh kedua pelaku saat sedang berada dirumahnya sendiri, dengan tiba-tiba dikagetkan kedatangan kedua terduga pelaku tersebut.

Pelalu kakak beradik itu, semula diketahui yang tiba-tiba mendatangi korban sambil memanggil sang kakek, namun sesaat kakek usai menjawab panggilan pelaku seketika

Langsung disambar hingga terjatuh dan dipukuli oleh terduga pelaku dengan sebuah benda tumpul ke bagian kepala sang kakek.

Penganiayaan yang dilakukan oleh dua bersaudara itu karena, kakek Madun ditengarai langaran mencampuri urusan batas tanah milik terduga pelaku yang sedang bersengketa dengan kakek Madun.

Cucu korban yang tiba dilokasi menyebut bahwa, setelah mendengar teriakan istri korban minta tolong, langsung menolong sang kakek dengan kondisi yang telah berlumuran darah dari bagian kepalanya.

Pihaknya juga menyebut bahwa, meski tidak menau secara pasti persoalannya, namun diduga kuat karena bangunan milik saudara kakeknya yang dianggap melebihi batas.

Usai dipukul dengan menggunakan benda tumpul berupa besi, dengan bersama keluarga korban sempat membawa kakek madun ke rumah sakit karena mengalami luka bocor dibagian kepala belakang.

Sementara itu, AKP Nanang Priambodo selaku kapolsek panji membenarkan bahwa adanya pelaku penganiayaan yang menyebabkan salah satu warganya hingga meregang nyawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *