June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

PELAYANAN PEMBUATAN PASPOR.

1 min read

Agar memudahkan masyarakat yang akan membuat paspor  kantor imigrasi kelas I Padang, melakukan jemput bola, untuk melayani permohonan pembuatan paspor warga di sekitar Pariaman Sumatera Barat.

Kantor imigrasi kelas satu padang Sumatera Barat melakukan  berbagai upaya agar masyarakat yang akan membuat paspor tidak kesulitan, sekaligus menghemat waktu maupun biaya ccalon pemohon paspor, salah satunya dengan menjeput bola ke kabupeten kota di Sumetra Barat.

Salah seorang pemohon paspor menggtakan, dirinya merasa terbantu, jika pengurusan di Padang,  pasti akan  mengeluarkan uang transport yang banyak, selain itu juga bisa mehemat waktu.

Kepala imigrasi kelas satu Padang, Tedi Hartadi Wibowo menjelaskan, setiap hari Sabtu dan Minggu  petugas imigrasi kelas satu Padang akan datang ke kota Pariaman, dan kabupaten lainya yabg ada di SBAR untuk memberikan pelayanan pembuatan paspor bagi masyarakat.

Untuk pelayanan paspor di mall pelayanan publik  kota Pariaman ini, kantor imigrasi padang membatasi kuota pembuatan untuk 50 pemohon. Untuk pendaftaran, pemohon dapat langsung datang ke kantor mall pelayanan publika di kota Pariaman Sumatera Barat.

Selain itu kantor imigrasi kelas satu padang, juga telah melakukan kerjasama pelayanan pembuatan paspor, dengan pemerintah daerah  kabupaten Dharmasraya dan pemerintah kota Sawahlunto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *