June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

PENGUKUHAN PENGURUS PKKP SUMBAR.

1 min read

Gubernur Sumbar Mahyeldi kukuhkan Pengurus persatuan keluarga kecamatan pelembayan sekabupaten Agam Sumatera Barat masa bakti 2023 -2028,dalam pengukuhan tersebut bisa menjadi wadah dalam mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat dalam nagari.

Puluhan pengurus PKKP prov. Sumatera barat di kukuhkan langsung oleh gubernur Sumatera barat Mahyeldi secara resmi di salah satu hotel di kota Padang Sumatera Barat, dalam hal ini gubernur Sumatera barat Mahyeldi yang juga sebagai penasehat PKKP berpesan dengan telah di kukuhkan pengurus PKKP persatuan keluarga kecamatan pelembayan bisa membawa hal yang fositf di tengah masyarakat di tingkat Nagari.

Pengukuhan Persatuan PKKP keluarga kecamatan pelembayan provinsi sumatera barat di awali dari musawarah dan mupakat, dari musawarah tersebut baru terbentuk ketua terpilih dan kepengurusan Yang dituangkan dalam surat keputusan dewan pengurus PKKP prov Sumbar tahun 2023.

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi yang juga sebagai dewan penasehat PKKP sumatera barat, mengatakan , PKKP merupakan organisasi persatuan keluarga kecamatan pelembayan yang anggotanya mayoritas berasal dari kabupaten Agam, yang tersebar di sejumlah daerah, Yang akan menjadi organisasi  mencerdaskan masyarakat secara moderen, kabupaten Agam Sumatera barat yang juga dikenal secara nasional banyak mengasilkan orang penting yang berperan dalam memajukan negeri ini

Eliyusman karim ketua PKKP terpilih masa bakti 2023-2028, dengan hadirnya organisasi PKKP di provinsi sumatera barat dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat di 9 nagari,

Dengan mehadirkan sejumlah program strategis di tingkat Nagari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *