June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

PENGOLA MANAJEMAN ASHIKA KECEWA DENGAN DUGAAN IZIN USAHA YANG DIMANIPULASI

1 min read

Diduga karena dipalsukan izin usahanya milik pengusaha restoran dan Cafe Ashika, oleh oknum karyawan disalah satu dinas dikabupaten Situbondo,  sehingga pihak manajeman pengelolaan usaha mengaku merasa ditipu dan dirugikan.

Usaha restouran dan Cafe Ashika di Kecamatan Banyuglugur Situbondo menjadi korban dari salah seorang oknum  karyawan yang mengaku sebagai petugas pihak pengeluaran ijin usaha disalah satu dinas di Kabupaten Situbondo .

Salah satu pihak pengelola manajeman mengatakan bahwa, seluruh segala surat izin yang berkaitan dengan perizinan penunjang usaha,  beserta semua perizinan usaha yang ada di Hotel Ashika tersebut telah terpenuhi.

Pihaknya mengaku telah lama mengurus surat izin tersebut, kepada salah seorang petugas yang bekerja di salah satu dinas yang membidangi perizinan, jenis usaha apapun sehingga tidak menyalahi payung aturan hukum yang ada dikemudian hari nantinya .

Fathor selaku pengelola manajeman Ashika mengaku baru mengetahui bahwa surat izin yang telah diurus kepada seseorang yang berinisial BY, diketahui tidak valid alias tidak dapat diakui secara payung hukumnya, sehingga  pada saat ada razia dari petugas aparat penegak hokum, surat yang diberikan oleh BY diduga palsu.

Dirinya mengaku sangat kecewa dengan petugas yang telah dipasrahkan untuk mengurus segala perizinan berkenaan dengan segala jenis usaha yang ada di ashika .

Bahkan ironisnya lagi, petugas dengan inisial BY tersebut yang mengaku bekerja di salah satu dinas itu tidak dapat dihubungi kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *