June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

PELAYANAN DESA DIBUKA LAGI, PASCA KADES DIPULANGKAN

1 min read

Setelah penahanan kepala desa Mundurejo, Umbulsari, Jember, ditangguhkan dan dipulangkan ratusan simpatisan bersama kepala desa membuka kantor kepala desa yang sempat disegel.

Ratusan warga desa Mundurejo, kecamatan Umbulsari, Jember berbondong-bondong membuka segel balai desa setempat, yang sempat lumpuh sejak tanggal 21 Juli 2022 lalu.

Edi Susanto, kepala desa yang baru keluar dari tahan lapas menjadi tahanan kota, atas penangguhan tahanan, akhirnya membuka segel didampingi simpatisannya.

Ratusan simpatisan pun sangat antusias dengan wajah bahagia sambil berjabat tangan dengan edi susanto.

Selanjutnya, sembari menunggu proses hukum persidangan selanjutnya, pihaknya akan fokus kembali pada roda pemerintahan dalam melayani masyarakat.

Sementara, jajaran muspika umbulsari, meninjau langsung kantor desa, guna menghimbau seluruh perangkat desa setempat, segera memberikan layanan masyarakat yang sempat tertunda.

Di ketahui, pasca di tangguhnya penahanan kades munduejo oleh pengadilan negeri jember selama 18 hari kedepan, kondisi lingkungan desa, baik tingkat RT, RW sudah kembali normal dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *