June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

DIDUGA TIDAK MENGUASAI MEDAN, TRUK PENUH MUATAN TERGULING.

1 min read

Melintas jalan menurun,  sebuah truk diesel sarat muatan beras, alami laka tunggal di jalan tembus  kecamatan Panarukan, Situbondo.  Diduga, sopir yang tidak mebnguasai medan dan  banting setir, hingga kendaraannya terguling.

Sebuah  truk diesel penuh muatan beras, mengalami laka tunggal di jalan raya  Sumber Kolak, kecamatan Panarukan.  Diduga, sopir truk bernopol  AD  8186  QY  yang sedang melaju di jalan menurun,  kehilangan kendali hingga kendaraanya terguling.

Akibat peristiwa itu,  muatan beras yang diambil dari Ngawi, tumpah di sisi kiri badan jalan.  Sementara sopir truk,  Agus, 47 tahun,  warga Ngawi,  berhasil selamat dan tak mengalami luka serius.

Belum diketahui secarta pasti, apa yang jadi penyebab kecelakaan tunggal ini. Dugaan sementara. Sopir tidak menguasai medan dan kehilangan kendali saat berada di jalanan menurun.

Kondisi jalan yang menurun serta banyaknya kendaraan yang melintas, membuat evakuasi tidak dapat dilakukan dengan segera. Petugas kepolisian yang berada di lokasi, membantumengatur arus lalu lintas, untuk menghindari terjadinya kemacetan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *