June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

IBU MAHASISWA UI YANG JADI KORBAN PEMBUNUHAN MENUNTUT PELAKU DI HUKUM MATI

1 min read

Menurut ibunda Elvira Rustina  bahwa anaknya tidak pernah bercerita tentang pelaku, dan ibunda berharap pelaku di hukum mati.

Kepergian Muhammad Naufal Zidan 19 tahun untuk selama lamanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan rekan rekanya, banyak yang masih tidak menyangka, bahwa sosok yang penuh dengan ide ide kreatif ini, pergi secepat itu ke pangkuan sang khaliq, Naufal tewas di tangan senior kampusnya sendiri, di Universitas Indonesia.

Ibunda korban meminta agar polisi menjatuhkan hukuman mati terhadap tersangka atas perlakuanya yang di nilai tega telah menghabisi nyawa anaknya dengan cara tidak manusiawi, keluarga mengaku tak terima permintaan maaf pelaku yang juga mahasiswa Universitas Indonesia.

Elvira Rustina juga mengatakan, bahwa selama ini putranya tidak pernah bercerita tentang pelaku kepada ibunya, sedangkan Zidan sendiri merupakan sosok yang terbuka dan selalu bercerita tentang apapun yang di lakukanya, tak luput juga tentang semua teman terdekatnya.

Muhammad Naufal Zidan, mahasiswa Universitas Indonesia asal Lumajang,Jawa Timur, yang menjadi korban pembunuhan seniornya sendiri terjadi pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *