June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

KELUARGA KORBAN GANTUNG DIRI DATANGI MAPOLRES SITUBONDO

1 min read

Insiden kematian anak yang ditemukan dengan kondisi gantung diri hingga sampai saat ini masih dalam misteri penyebabnya, orang tua korban ditemani keluarganya mendatangi Mapolres Situbondo untuk memastikan kejelasan kasus kepastian penyebab meninggalnya anak kandungnya yang berusia 17 tahun.

Pak Suhaddam selaku orang tua korban beserta kerabatnya mendatangi Mapolres Situbondo untuk menanyakan kepastian penyebab meninggalnya anaknya yang ditemukan dengan kondisi gantung diri.

Diketahui Surgi Mukti pria tuna wicara berumur 17 tahun asal kecamatan Mangaran ini, ditemukan dengan kondisi gantung diri di sebuah kamar mandi di tempatnya tinggal.

Untuk memastikan penyebab kematian anaknya itu, dirinya telah sekian kali mendatangi polsek Mangaran untuk mempertanyakan kejanggalan kematian anaknya dengan kondisi lebam di sebagian tubuh korban yang diketahuinya saat memandikan anaknya tersebut.

Taufik, selaku kuasa hukum menuturkan bahwa,  berdasarkan koordinasi dengan penyidik ditingkat polsek, sehingga dirinya mendatangi Mapolres Situbondo untuk melakukan klarifikasi terhadap kliennya tersebut.

Dari hasil klarifikasi tadi pihaknya akan melayangkan surat permohonan kepada Polres Situbondo untuk melakukan outopsi nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *