June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

TARGETKAN PENYELIDIKAN RUMAH MAKAN DAN RESTORAN DALAM PEMBELIAN LPG BERSUBSIDI

1 min read

Keluhan adanya kelangkaan gas lpg 3 kilogram di Kabupaten Situbondo, mendapat perhatian serius dari anggota jajaran Polres Situbondo, guna merespon adanya aduan itu, selain pangkalan penjualan gas lpg, pihaknya juga akan melakukan penyelidikan ke sejumlah rumah makan dan restoran di Kabupaten Situbondo.

Sejumlah pangkalan penjualan gas bersubsidi di dilakukan pendataan oleh jajaran anggota kepolisian resort Situbondo, hal itu sebagai salah satu upaya agar penyaluran gas lpg bersubsidi dapat tepat sasaran.

Seperti halnya di spbu di Kecamatan Panji, tercatat dalam setiap harinya ada 150 tabung gas yang disediakan oleh pangkalan.

Heri salah satu pengawas menyebut bahwa, warga yang hendak akan membeli tabung diharuskan untuk membawa ktp, artinya dalam setiap orang mendapat 1 jatah lpg dalam setiap harinya.

Sementara di sisi lain, anggota kepolisian yang melakukan pendataan dan penyelidikan, langsung dipimpin oleh kasatreskrim terus melakukan penyisiran kesejumlah pangkalan yang ada di Kabupaten Situbondo.

Pihaknya tidak hanya akan melakukan penyeleidikan ke sejumlah pangkalan akan tetapi sejumlah restoran dan rumah makan akan menjadi target sasaran nantinya.

Hal tersebut dilakukan agar supaya, pendistribusian lpg 3 kilogrman alias subsidi dapat tepat sasaran kepada masyarakat.

Sehingga polemik adanya kelangkaan warga yang kesulitan dalam membeli dapat perlahan terselesaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *