June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

HILANG TENGGELAM DI SUNGAI, KAKEK 98 TAHUN DITEMUKAN TAK BERNYAWA. KABUPATEN MERANGIN, JAMBI.

1 min read

Hilang tenggelam di sungai saat hendak mengambil bambu menggunakan perahu, Kakek 98 tahun di kabupaten Merangin, Jambi ditemukan meninggal dunia, Minggu pagi. Korban ditemukan setelah 2 hari dilakukan pencairan oleh tim SAR gabungan.

Setelah di kabarkan hilang tenggelam di sungai Merangin, desa Jelatang, kecamatan Pamenenag, kabupaten Merangin,  Jambi, Dahlan, 98 tahun akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa pada Minggu pagi, tepat nya di hari kedua pencarian yang dilakukan oleh tim SAR gabungan.

Jasad korban pertama kali ditemukan  oleh warga mengapung di sungai sejauh 15 kilometer dari lokasi awal ia tenggelam.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim SAR gabungan yang terdiri dari basarnas pos SAR Bungo, anggota Kepolisian dari Brimob, BPBD merangin dan warga langsung menuju lokasi dan mengevakuasi jasad korban.

Seteleh berhasil di evakuasi, jasad korban dibawa ke rumah duka oleh tim SAR gabungan.

Sebelumnya Basarnas jambi menerima informasi dari BPBD Merangin bahwa ada seorang kakek yang tenggelam dan hanyut di sungai merangin saat mengambil bambu menggunakan perahu kecil, pada Sabtu sore.

Korban atas nama dahlan terjatuh hanyut dan terseret derasnya arus sungai merangin, tepat nya dibawah jembatan desa Jelatang.

Saat kejadian korban sempat berteriak dan meminta pertolongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *