June 18, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

WARGA BANYUWANGI DIBUAT PENING KESULITAN CARI GAS MELON

1 min read

Warga Banyuwangi dibuat pusing lantaran kesulitan mendapatkan tabung gas Elpiji 3 Kilogram.  Kelangkaan gas melon ini terjadi hampir sepekan terakhir. Tak hanya ditingkat pedagang, kelangkaan turut mendera beberapa pangkalan.

Sepekan terakhir, kelangkaan gas elpiji tiga kilohram mulai dirasakan warga banyuwangi. Mereka dibuat pusing lantaran tak bisa mendapatkan gas bersubsidi tersebut.

Alih-alih berpindah pangkalan, mereka kerap pulang dengan tangan hampa. Kelangkaan itu pun turut dirasakan Purnomo, warga Pancursari, desa Benculuk, kecamatan Cluring.

Setidaknya Purnomo mengaku, sudah berpindah tiga pangkalan untuk bisa mendapatkan gas melon. Akan tetapi tak satupun pangkalan yang dikunjungi memiliki stok elpiji. Dan terpaksa pulang dengan tangan kosong.

Sementara itu,  Epi, pemilik pangkalan gas elpiji tiga kilogram di desa benculuk mengaku, kelangkaan sudah terjadi sejak sebulan terakhir. Meski tak ada pembatasan dari pihak agen, namun ada jeda libur pengiriman gas elpiji diwaktu tanggal merah. Tak seperti bulan sebelumnya yang selalu dikirim sesuai dengan ketersediaan tabung gas miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *