June 15, 2024

ntvnews

terkini, terupdate.

PERWAKILAN PHRI DESAK POLISI TINDAK PELAKU PELEMPARAN BUS DI JALAN RAYA KECAMATAN WONGSOREJO

1 min read

Perwakilan perhimpunan hotel dan restaurant indonesia (PHRI) banyuwangi angkat bicara terkait aksi pelemparan terhadap bus pariwisata yang melintas dikawasan banyuwangi utara senin dini hari lalu pihaknya mendesak pihak kepolisian mengusut dan menindak pelaku pelemparan agar memberi efek jera dan rasa aman pada pengguna jalan yang melintas serta wisatawan yang berkunjung ke banyuwangi.

Zaenal Muttaqin,S.E (Ketua PHRI Banyuwangi)

Aksi pelemparan terhadap bus pengangkut wisatawan yang melintas dijalur banyuwangi-situbondo tepatnya di kecamatan wongsorejo banyuwangi pada senin dini hari (01/04/2023) mengundang reaksi dari ketua phri banyuwangi.

Zaenal, menyayangkan adanya peristiwa yang dialami oleh wisatan penumpang bus pasriwisata tersebut , meski tidak terluka parah namun aksi pelemparab batu oleh orang tidak bertanggung jawab tersebut sangat meresahkan masyarakat. Zaenal meminta  aparat penegak hukum untuk mencari dan menindak tegas para  pelaku pelemparan batu terhadap kendaraan yang melintas di kecamatan wongsorejo itu, karena menurut zaenal kejadian ini bukan yang pertama kalinya.

  • Sumber : Nasional Televisi (NTV)

Simak videonya di https://www.youtube.com/watch?v=IyM72cxHgGU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *